Rabu, 20 Januari 2016

Cara Mengatasi Efusi Pleura Dengan Herbal

Cara mengatasi efusi pleura dengan herbal salah satunya kami anjurkan dengan Cordyceps Plus Capsule obat herbal khusus untuk membantu mengatasi keluhan pada sistem pernafasan, contohnya penyakit efusi pleura yang Anda alami. Cordyceps yang asli bisa Anda dapatkan di penjual resmi < TOKO RANA > dengan mudah => Barang di kirim duluan bayar belakangan untuk 1-2 botol ke daerah tertentu.
Apa itu penyakit efusi pleura
Penyakit Efusi pleura ialah adanya penimbunan cairan berlebih diantara 2 lapisan pleura atau suatu kantung yang membatasi paru-paru dan dinding dada bagian dalam. Sebetulnya cairan ini berguna sebagai pelicin yang bisa membantu lancarnya pergerakan paru-paru saat mengembang lalu mengempis dikala bernapas. Tetapi karena kenaikan cairan ini mengakibatkan masalah yaitu membatasi kinerja paru-paru, merembesnya cairan ke luar dari pembuluh darah. Penyakit ini disebabkan karena komplikasi penyakit lain, misalnya : 
  • Kanker paru-paru. 
  • TBC. 
  • Pneumonia. 
  • Penyakit lupus, dll. 
Penderita sering mengeluhkan gejala : Nyeri dada dikala menarik maupun membuang napas, batuk karena ada penekanan di paru-paru, kesulitan bernapas dengan baik, terkadang dibarengi demam.
Cordyceps plus capsule untuk cara membantu mengatasi efusi pleura dengan herbal
Isi :: 60 kapsul / botol
Cordyceps Plus Capsule dari Green World merupakan solusi tepat ahlinya membantu mengobati gangguan pernafasan khususnya organ paru-paru yang Aman dan Multikhasiatnya. Maka dari itu, kami referensikan Anda agar mengkonsumsi cordyceps untuk cara mengatasi efusi pluera dengan herbal, karena di percaya mampu membantu mengobati efusi secara optimal sampai ke sumbernya. Terkomposisi dari herbal cordyceps atau sejenis jamur, dan gingseng yang sudah di ketahui baik untuk pengobatan. Sudah jelas lolos uji kelayakan untuk dikonsumsi, dan sudah terdaftar secara resmi di Badan POM RI no. TI 124346661 jadi tidak perlu lagi untuk mempercayakan segala bentuk penyakit pernapasan paru-paru Anda pada Cordyceps Plus Capsule.
Berikut hasil uji penelitian kandungan Cordyceps !
  • Asam cordyceps sinensis, protein lemak tak jenuh, mengandung 20 jenis asam amino (termasuk juga 8 jenis asam amino yang di perlukan tubuh), dan kandungan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam enzim biologis penting lainnya. Sangat baik untuk kesehatan organ (paru-paru, jantung, ginjal dan hati, penyakit kolesterol, kesuburan, daya tahan tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun). 
Cordyceps juga kaya dengan khasiat utama lainnya, yakni :
  1. Menjaga serta merawat kesehatan paru-paru dan ginjal.
  2. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus (TB).
  3. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  5. Mencegah penurunan sel darah putih sebab kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia atau kekurangan asupan oksigen. 
DAFTAR LENGKAP Cordyceps Plus Capsule ::
  • Cara konsumsi : minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • Harga : Rp. 310.500,- / botol harga tsb belum termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda tidak untuk selalu menyertakan code < DV-COR > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
  • Ayo, buruan beli HARI INI juga di < Toko Rana >, dapatkan khasiatnya juga hematnya ! kalau tersedia di sini, kenapa harus ke tempat lain ?  
Cordyceps sangat di anjurkan bagi mereka yang :
1. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.

Bukan hanya itu, cordyceps juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan lainnya. Berikut riwayat kesaksian konsumen !
Memang berkhasiat, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !
Ketik >> ( DV-COR ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah ini :
DV-COR => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH | DV-COR : 4 botol : Liani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
CATATAN ! 
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
Terimakasih atas kunjungannya, semoga cordyceps dapat membantu kesembuhan penyakit Anda. Amin... 
BACA JUGA :
Obat alami pembengkakan paru-paru paling baik
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar